Adobe Flash Player adalah aplikasi tambahan atau yang di sebut plugin browser yang berfungsi untuk memberikan konten berkualitas tinggi memberikan video HD yang indah, lebih cepat rendering grafis, dan kinerja tinggi pada perangkat mobile dan komputer pribadi untuk komputer Anda dan bekerja dengan hampir pada semua browser yang populer digunakan, adobe flash player telah merilis versi terbarunya dengan beberapa fitur baru.
Fitur Adobe Flash Player :
Dukungan untuk perangkat mobile :
· Perluas jangkauan konten Anda dapat digunakan pada mobile kepada pengguna dimanapun mereka berada. Flash Player memberikan konten ekspresif untuk komputer pribadi, smartphone, tablet, smartbook, dan netbook.
Mobile-siap untuk fitur kontrol kreatif belum pernah terjadi sebelumnya:
· Manfaatkan kemampuan perangkat asli, termasuk dukungan untuk multitouch, gerak tubuh, model masukan mobile, dan input accelerometer.
Akselerasi hardware:
· Memberikan video mulus high-definition (HD) berkualitas dengan overhead minim di perangkat mobile dan komputer pribadi dengan menggunakan decoding video H.264 dan Video Tahap.
Expanded pilihan berkualitas tinggi pengiriman media:
· Temukan cara-cara baru untuk memberikan pengalaman media yang kaya dengan Keluarga flash Server Adobe Media produk menggunakan HTTP Dinamis Streaming, perlindungan konten, dan meningkatkan dukungan untuk acara live, kontrol buffer, dan peer-dibantu jaringan.
Yang Baru dari Flash Player :
New Features:·
Recursive stop on MovieClip· This feature allows a game developer to effectively pause/stop a running SWF without having to iterate through all of the objects on the DisplayList. A new method called stopAllChildren is added to the DisplayObjectContainer ActionScript class to provide a mechanism by which developers can stop the timeline animations of all MovieClip objects that are children of the corresponding DisplayObjectContainer.
·
Support for 4096 x 4096 2D textures via the BASELINE_EXTENDED profile· The maximum 2D texture size available has been increased to be 4096 x 4096 for Stage3D applications that obtain a Context3D using the Context3DProfile.BASELINE_EXTENDED profile. Only hardware environments that support a maximum texture size of at least 4096 x 4096 will support the BASELINE_EXTENDED profile so applications need to be prepared to fallback to using the BASELINE profile if the request fails.
·
RectangleTexture class added to the BASELINE profile· A new RectangleTexture class has been added to support non-power-of-two textures. These do not support compressed textures, mipmapping, or the repeat wrap mode, but may be useful for reducing memory consumption in situations where mipmaps are unnecessary, for render to texture, and supporting 1:1 backbuffer-sized blits, as they are allowed to be at least as large as the backbuffer. A RectangleTexture is created using the Context3D.createRectangleTexture method.
Notable Fixes and Enhancements:· Multiple stability and security enhancements